Makanan yang enak menjadi salah satu alasan utama mengapa sebuah restoran didatangi oleh para pengunjung. Namun tidak hanya itu, tempat dan suasana yang nyaman juga menjadi alasan kuat mengapa para pengunjung itu datang.

Saat ini sendiri, ada banyak restoran yang instagramable, unik, serta asik untuk dijadikan tempat nongkrong di Jakarta. Apabila restoran seperti itu yang kamu cari, berikut ini 10 daftar restoran di Jakarta yang memiliki konsep unik dan asik yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA : Resep Nasi Uduk Enak & Gurih untuk Keluarga

Berikut Daftar Restoran Instagramable di Jakarta

  1. Arborea Cafe

Arborea Cafe menghadirkan suasana outdoor kepada para pengunjungnya di mana mereka bisa menyantap makanan sambil melihat pemandangan alam yang indah dan menawan. Arborea Cafe ini terletak di area Kompleks Manggala Wanabakti, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

  1. Blumchen Coffee

Buat kamu yang hobi nongkrong, silahkan datang ke Blumchen Coffee yang ada di Fairground SCBD Lot 14, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Blumchen Coffee memiliki dekorasi yang sangat instagramable, yaitu vintage. Sehingga kamu akan merasa nyaman ketika mengunjunginya.

  1. Namaaz Dining

Namaaz Dining adalah salah satu restoran instagramable yang ada di Jakarta. Keunikan tempat dari Namaaz Dining ini didukung juga dengan menu makanannya di mana nasi timbel dibentuk seperti cobek ulekan dan masih banyak lagi. Namaaz Dining sendiri terletak di Jl. Gunawarman Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  1. Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge terletak di Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Restoran ini menyajikan konsep makan di luar ruangan bagi para pengunjungnya. Untuk kamu yang suka hobi nongkrong, restoran yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

  1. Dia Lo Gue

Dari namanya saja, restoran yang satu ini sudah unik. Adapun untuk tempatnya, tentu tak kalah unik di mana kamu akan disuguhkan barang-barang seni. Selain bagus untuk nongkrong, Dia Lo Gue juga cocok untuk dijadikan tempat bekerja. Jika tertarik, silahkan kunjungi Dia Lo Gue di Jl. Kemang Sel. No.99A, Bangka, Jakarta Selatan.

  1. Cerita Cafe

Buat kamu yang suka hunting foto, Cerita Cafe layak kamu masukkan ke dalam daftar target foto, karena restoran yang satu ini instagramable sekali dengan paduan kursi yang berwarna-warni. Adapun untuk lokasi, silakan kunjungi Cerita Cafe di Jl. Otto Iskandardinata 125-127, Jatinegara, Jakarta Timur.

  1. IndoDiner Bar & Diner

Jika kamu mencari restoran ala-ala Amerika, maka kamu bisa mengunjungi IndoDiner. Restoran satu ini berkonsep bus yang sedang parkir, sehingga keunikannya sangat cocok untuk dijadikan sebagai target hunting foto. IndoDiner Bar & Diner sendiri berlokasi di Jl. Pluit Selatan Raya No.40, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

  1. Tugu Kunstkring Paleis

Restoran yang satu ini memiliki desain kolonial, sehingga suasana masa lampau akan sangat terasa. Dan itu adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Tugu Kunstkring Paleis, dan kamu sangat direkomendasikan untuk mengunjungi restoran ini. Adapun untuk lokasinya ada di Jl. Teuku Umar No.1, Gondangdia, Jakarta Pusat.

  1. Piknik Cafe

Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini bisa dijadikan sebagai tempat piknik karena menyediakan kolam renang. Seluruh ruangan yang ada di Piknik Cafe pun bisa dijadikan sebagai spot foto, sehingga kamu tidak perlu mencari tempat yang pas untuk foto. Silakan kunjungi Piknik Cafe di Jl. Pertanian Raya No.53, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

  1. Happiness Kitchen and Coffee

Restoran instagramable, unik, serta asik untuk jadikan tempat tongkrongan terakhir adalah Happiness Kitchen and Coffee. Sama seperti Piknik Cafe, semua ruangan yang ada di restoran ini bisa dijadikan sebagai spot foto. Happiness Kitchen and Coffee sendiri berlokasi di Jl. Moh. Kahfi No.36 A, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Itulah ke-10 restoran instagramable di Jakarta yang unik dan asik buat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Mengunjungi restoran yang instagramable dan unik sendiri memang perlu dilakukan sebagai upaya penyegaran diri dari kesibukan sehari-hari.

 

klo bisa ganti..ganti yg lbih colorful ya hen

 

utk tiap tempat..bole dikasi juga fotonya

Leave a comment