Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga di mana untuk menikmati momen ini ada banyak cara yang bisa dilakukan, di antaranya adalah berolahraga bersama hingga makan bersama.

Di Jakarta sendiri, yang namanya rumah makan atau restoran tersebar hampir di seluruh wilayah. Dan dari banyaknya restoran tersebut, beberapa di antaranya juga menawarkan konsep all you can eat kepada para pembelinya.

BACA JUGA : Invoice Pembayaran: Pengertian, Contoh & Cara Membuat

Apabila di akhir pekan ini kamu ingin mengajak makan bersama seluruh anggota keluarga, maka kamu bisa mengajak mereka ke restoran all you can eat. Dengan pergi ke restoran all you can eat, seluruh anggota keluarga bisa menikmati makanan hingga puas.

Daftar Restoran All You Can Eat yang Ada di Jakarta

  1. Pochajjang

Pochajjang adalah restoran all you can eat yang menjual makanan-makanan Korea. Pochajjang sendiri bisa ditemukan dengan mudah di Jakarta, di antaranya di Gading Serpong, Sunter, hingga Bintaro.   

Adapun untuk harga, Pochajjang menawarkan harga yang berbeda, yaitu Rp99 ribu ke atas untuk daging sapi premium, dan Rp130 ribu ke atas untuk daging sapi wagyu. Dengan menyediakan bujet sebesar Rp300 ribu, kamu sudah bisa menikmati santapan lezat ala korea ini.

Selain lokasi hingga harga jual yang ditawarkan, yang paling penting untuk kamu ketahui adalah jam buka dari Pochajjang. Pochajjang sendiri buka dari jam 11.00 hingga 23.00 WIB.

  1. Bamboo Dimsum

Penikmat dimsum di Indonesia banyak jumlahnya, dan mungkin kamu adalah salah satunya. Apabila kamu ingin mengajak keluarga tercinta menikmati dimsum dengan konsep all you can eat, maka kamu harus pergi ke Bamboo Dimsum.

Bamboo Dimsum sendiri memiliki banyak cabang yang tersebar di area Jakarta, di antaranya di Jalan Kelapa Cengkir Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Segera datangi, dan kamu beserta keluarga bisa segera menikmati lezatnya dimsum.

Bagaimana dengan harganya? Untuk harga, kamu tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan Bamboo Dimsum sangat terjangkau sekali, yaitu Rp65 ribu. Dengan harga yang murah tersebut, kamu dan keluarga sudah bisa menikmati berbagai varian dimsum yang ada dengan konsep all you can eat.

  1. Oppa Galbi

Oppa Galbi adalah restoran all you can eat yang menyediakan varian makanan daging, seperti tasty slice beef, premium slice beef, hingga premium wagyu saikoro. Varian daging itu pun tersedia dalam tiga rasa, yaitu oppa sauce, pedas, dan asin pedas.

Untuk menikmati sajian daging yang sudah disebutkan, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp99 ribu ke atas untuk premium beef dan Rp300 ribu ke atas untuk wagyu saikoro. Selain menyediakan berbagai varian masakan daging, Oppa Galbi juga menyediakan chicken karage, bakso goreng, dan garlic rice.

Oppa Galbi sendiri sudah tersebar di berbagai daerah. Adapun untuk di Jakarta, kamu bisa mengunjungi Oppa Galbi di Tanjung Duren dan Kelapa Gading. Jam buka restoran yang satu ini dimulai dari 11.30 hingga 22.00 WIB.

  1. Grill 99

Grill 99 merupakan restoran all you can eat yang sangat unik, karena namanya diambil dari layanan yang mereka berikan kepada para pembeli. Jadi, arti angka 99 di nama restoran merupakan harga yang mereka patok. Selain itu, 99 juga merupakan menit makan para pembeli yang memilih layanan all you can eat.

Grill 99 sama seperti restoran yang lainnya di mana mereka sudah memiliki anak cabang yang begitu banyak di Indonesia. Adapun untuk wilayah Jakarta, Grill 99 memiliki cabang di Bintaro dan Pondok Aren.

Dan yang harus kamu ketahui adalah Grill 99 tidak hanya menyediakan daging sapi saja kepada para pembelinya, karena daging ayam dan juga kepiting juga tersedia. Ketika menikmati daging yang disajikan pun, kamu juga akan diberikan makanan pendamping seperti nasi dan juga tomyum.

  1. Kitamura

Jika Pochajjang menjual makanan-makanan Korea, maka Kitamura sebaliknya di mana restoran all you can eat yang satu ini menjual makanan dari negara Jepang, yaitu shabu-shabu.

Sama seperti Grill 99, Kitamura juga menyediakan waktu selama 99 menit kepada para pembeli untuk menikmati sajian yang ditawarkan. Adapun untuk harga, Kitamura memberikan harga yang berbeda pada dua paketnya.

Untuk paket makushita yang notabene merupakan daging Australian beef dan juga US prime beef dijual seharga Rp99 ribu. Adapun untuk paket yokozuna yang menyediakan wagyu, harga yang dipatok sebesar Rp129 ribu. Untuk menikmati sajian dari Kitamura, kamu bisa mendatanginya di Plaza Kalibata GF 02 dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

  1. Mokaya Resto

Mokaya Resto adalah restoran all you can eat yang bisa kamu pilih selanjutnya. Di sini, apabila kamu ingin menyantap sajiannya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp99 ribu untuk orang dewasa dan Rp69 ribu untuk anak-anak.

Ada tiga jenis daging yang bisa kamu nikmati di Mokaya Resto, yaitu original, tare, dan juga pedas. Selain daging, restoran all you can eat ini juga menyediakan salad, iso, tori karage, hingga gyoza.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat tawa ceria anggota keluarga ketika memakan sajian daging dari Mokaya Resto, silahkan kamu datangi alamatnya di Jl. Ciranjang 32, Jakarta Selatan, dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

  1. Babakaran Street

Babakaran Street adalah restoran all you can eat terakhir yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Sama seperti restoran lainnya, Babakaran Street juga menghadirkan varian makanan daging.

Untuk harga sendiri, Babakaran Street tidak jauh berbeda dari restoran lain di mana Babakaran Street hanya mematok Rp99 ribu saja. Hanya saja, apabila kamu datang lebih awal, yaitu jam 11.00 sampai 15.00 WIB, kamu akan mendapatkan harga spesial, yaitu Rp75 ribu.

Adapun untuk menikmati makanan Babakaran Street ini, kamu bisa langsung mengunjungi outletnya yang beralamatkan di Mangga Dua Square Blok B No. 17, Jakarta Utara. Tunggu apalagi, segera ajak keluarga kamu menikmati sajian yang ada di Bakaran Street agar akhir pekan mereka menyenangkan.

Itulah ketujuh restoran all you can eat yang memberikan harga murah serta rasa lezat yang ada di Jakarta. Dengan mengetahui restoran all you can eat di Jakarta, ketika hendak mengajak anggota keluarga pergi makan pun sudah tidak akan bingung lagi.

Leave a comment