Makan adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap orang sebagaimana kebutuhan akan rumah dan pakaian. Untuk saat ini, memesan makanan bisa dilakukan dengan sangat mudah, karena ada banyak platform yang bisa digunakan.

Selain itu, kebanyakan platform juga sudah menyediakan jasa pesan antar makanan selama 24 jam melalui aplikasi mobile. Apabila sewaktu-waktu persediaan makanan habis, Anda bisa memesan makanan melalui jasa antar makanan tersebut.

Dengan demikian, Anda tidak perlu keluar rumah, khususnya ketika malam hari tiba, karena pesanan akan diantarkan ke rumah. Selain itu, terkadang juga ada banyak promo yang ditawarkan sehingga Anda memiliki banyak pilihan ketika hendak memesan makanan.

Berikut Ini 5 Aplikasi Pesan Antar Makanan Online Selama 24 Jam Yang Banyak Promonya

BACA JUGA : Resep Martabak Teur Kulit Lumpia Isi Daging, Anti Gagal!

1. Gojek

Gojek memiliki layanan pesan antar makanan online selama 24 jam yang bernama GoFood. GoFood memiliki banyak promo yang siap memanjakan para penggunanya, di antaranya adalah promo gratis ongkir di bulan Oktober 2021 ini.

Perlu diketahui, promo gratis ongkir yang ditawarkan pihak Gojek hanya berlaku untuk para pengguna GoPay dan juga Go Pay later. 

2. Grab

Sama seperti Gojek, Grab juga memiliki layanan pesan antar makanan secara online yang bernama GrabFood.  Promo yang ditawarkan oleh pihak Grab untuk layanan GrabFood bervariasi, di antaranya adalah gratis ongkir dan pemberian diskon.

Untuk bulan Oktober 2021 ini, Grab memberikan diskon sebesar Rp80.000 untuk para pengguna yang memenuhi syarat. Adapun untuk melihat syarat dan ketentuan promo yang berlaku, Anda bisa mengunjungi laman resmi Grab di grab.com/id/food-blog.

3. Shopee Food  

Selain menyasar sektor e-commerce, Shopee juga menyasar layanan pesan antar makanan sebagaimana GoFood dan juga GrabFood. Layanan Shopee tersebut bernama Shopee Food yang di dalamnya menyediakan banyak promo untuk dinikmati para pengguna.

Untuk mengetahui informasi terkait promo yang ada, Anda bisa memantau Instagram resminya di @shopeefood_id.

4. Kulina

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk memesan makanan, sekaligus pengantarannya adalah Kulina.  Namun, sementara ini hanya pengguna Jabodetabek dan Bandung saja yang bisa menggunakan Kulina, karena jangkauannya yang masih terbatas.

Meskipun begitu, para pengguna yang berada di daerah lain tidak perlu berkecil hati, karena Kulina akan segera berekspansi di seluruh pulau Jawa dan Bali. Sebagai salah satu aplikasi pesan antar makanan yang ada di Indonesia, Kulina juga kerap memberikan promo kepada para penggunanya.

Promo yang ditawarkan bisa dilihat dengan mudah melalui akun Instagram resmi perusahaan di @kulina.id. 

5. Ultimeal

Ultimeal adalah aplikasi yang juga bisa Anda gunakan untuk memesan makanan secara online 24 jam. Ultimeal juga menghadirkan banyak promo untuk para penggunanya di mana Anda bisa mengeceknya melalui akun Instagram @ultimeal.

6. ESB Order

ESB Order adalah aplikasi pesan makanan online terakhir yang kami rekomendasikan. Sistem yang disediakan aplikasi ini mempermudah user memesan makanan dengan proses yang cepat. Adapula pengiriman makanannya dapat dilakukan dengan instan melalui Gosend, Shipper, dan Lalamove.

7. Wakuliner

Aplikasi yang satu ini tidak hanya menawarkan fitur direktori restoran, tapi juga marketplace yang menawarkan berbagai jenis produk layanan kuliner. Aplikasi ini terpisah dari Wakuliner Merchant.

Dengan ESB Order, kamu tidak hanya dapat melakukan pemesanan makanan, namun juga layanan resto lainnya seperti reservasi Dine in, Take Away, dan Pick up delivery, yang sangat efisien serta memberikan kenyamanan kepada usernya.

Sebagai informasi, jangkauan Ultimeal masih terbatas di Kota Surabaya dan Kota Jakarta saja.

Itulah aplikasi pesan antar makanan online yang dapat kamu gunakan. Tidak perlu lagi cemas dalam keadaan lapar malam hari tanpa ada makanan di rumah, tinggal ambil smartphone kamu, buka aplikasi, pesan, dan tunggu makanan kamu sampai. Mudah banget kan!

Leave a comment