Memberikan reward kepada diri sendiri sangat penting untuk dilakukan, karena dengan melakukan hal tersebut, rasa bosan dalam menjalani rutinitas sehari-hari bisa ditekan. Ada banyak reward yang bisa diberikan kepada diri sendiri, misalnya makan di restoran mewah.

Reward semacam ini penting untuk dilakukan, karena akan lebih membuat diri semangat dalam bekerja, sehingga motivasi dan semangat akan kembali berkobar. Jangan sampai kamu sudah bekerja keras, namun kamu justru tidak memperhatikan diri kamu sendiri.

BACA JUGA : 7 Resep Ayam Woku Enak, Mudah & Menggugah Selera

10 Restoran Mewah di Jakarta yang Bisa Kamu Kunjungi

  1. Cafe Batavia

Cafe Batavia terletak di Jalan Pintu Besar Utara No.14, Kota Tua, Jakarta Barat. Ketika berkunjung ke restoran ini, kamu akan disuguhi artistektur bangunannya yang unik yang bertemakan kolonial. Adapun untuk harga makanan, siapkan saja bujet sebesar Rp1 hingga 2 juta. Jam buka Cafe Batavia dimulai dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

  1. Namaaz Dining

Namaaz Dining memiliki konsep untuk pada makanan yang disuguhkan, seperti sate yang dibentuk jeruji besi atau mie yang dibentuk colokan. Namaaz Dining terletak di Jl. Gunawarman No.42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apabila kamu datang ke restoran ini, siapkan bujet Rp3 hingga Rp5 juta.

  1. Amuz Gourmet

Amuz Gourmet merupakan restoran fine dining ala Prancis. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menyantap nasi goreng atau beras basmati. Amouz Gourmet beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk menikmati hidangan di Amuz Gourmet, sediakan bujet Rp1 hingga Rp3 juta.

  1. Odysseia

Apabila kamu ingin menyantap nacho, sandwich, atau chicken popcorn, maka kamu bisa mendatangi Odysseia di Pacific Place – South Lobby Ground Floor Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Adapun untuk bujet, siapkan Rp1 hingga Rp2 juta.

  1. Pasola

Pasola tidak hanya menyediakan makanan western, namun restoran mewah yang satu ini juga menyediakan makanan Indonesia dan juga Asia. Apabila kamu memutuskan untuk pergi ke Pasola yang beralamatkan di Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siapkan dana sebesar Rp1 hingga Rp3 juta.

  1. Plataran Dharmawangsa

Jika Cafe Batavia identik dengan kolonialnya, maka Plataran Dharmawangsa identik dengan Jawanya. Di sini, kamu bisa menikmati makanan khas Indonesia di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Plataran Dharmawangsa berada di Jl. Dharmawangsa Raya No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jika kamu ke sini, siapkan dana sebesar Rp1 hingga Rp2 juta.

  1. Bunga Rampai

Bunga Rampai tidak jauh berbeda dari Plataran Dharmawangsa di mana restoran ini juga bernuansa Jawa. Di Bunga Rampai, kamu bisa menikmati berbagai macam masakan tradisional. Bunga Rampai berada Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, Menteng, Jakarta Pusat. Jika pergi ke Bunga Rampai, siapkan bujet Rp1 hingga Rp2 juta.

  1. Jetski Cafe

Jetski Cafe beralamatkan di Jl. Pantai Mutiara No.57, Pluit, Jakarta Utara. Ketika datang ke restoran yang satu ini disarankan pukul 4 sampai 6 sore, karena di saat itulah kamu bisa melihat sunset. Di sini, apabila kamu membawa Rp1 juta, kamu sudah bisa menikmati aneka olahan lautnya.

  1. L’Avenue Restaurant

L’Avenue Restaurant menyediakan minute steak, wagyu katsu sando, hingga mie goreng seafood. Adapun untuk rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi. L’Avenue Restaurant berada di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, Jl. Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan membawa Rp1 hingga Rp3 juta, kamu sudah bisa menyantap hidangan yang ada.

  1. Skye Bar and Restaurant

Skye Bar and Restaurant tidak hanya menyediakan western food saja, namun juga menyediakan Indonesia dan Asian Food. Jika kamu ingin menyantap hidangan di sini, kamu harus menyiapkan dana Rp1 hingga Rp3 juta. Skye Bar and Restaurant terletak di BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Itulah ke-10 restoran mahal yang bisa kamu kunjungi untuk memberikan reward pada diri sendiri atas kerja keras yang sudah dilakukan selama ini yang tidak akan membuat isi dompet jebol.

Leave a comment