Berbagai macam pilihan makanan di Senayan City tentunya sangat menggiurkan untuk dicoba. Mulai dari Western food, Asian food, hingga makanan tradisional pun dapat kamu temui. Sayangnya, tak jarang harga makanan yang dibanderol di Senayan City pun cukup menguras kantong. Sehingga kamu pun harus berputar balik dan memilih makan di tempat lain yang lebih murah.

Namun sekarang kamu tak perlu khawatir, di bawah ini adalah rekomendasi makanan di Senayan City yang harganya di bawah 50 ribu rupiah dan tentunya tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Soal rasa pun dapat diadu dengan yang harganya ratusan ribu.

  1. Sate Taichan Bang Ocit

Sate Taichan bang Ocit Senayansumber : Phinemo

Sate taichan adalah sate yang berasal dari daging ayam namun tidak dibakar dengan bumbu kacang seperti pada umumnya sate di Indonesia. Sate inipun hanya dibumbui dengan garam, jeruk nipis, dan cabe dalam bentuk sambal. Sebagai pelengkap, sate taichan inipun dihidangkan dengan lontong seperti pada umumnya.

Salah satu sate taichan yang terkenal di Senayan City adalah Sate Taichan 87 Bang Ocit. Harga yang dibanderol untuk sepuluh tusuk sate adalah 30 ribu rupiah. Sementara harga lontong hanya lima ribu rupiah. Sate taichan 87 Bang Ocit terletak di Jl. Simprug Golf 2 No. 84, Grogol.

BACA JUGA : Mau Buka Kedai Minuman Kekinian? Yuk Cek Berikut Persiapan yang Harus Dilakukan

  1. Yoshinoya

Yoshinoya Senayan Citysumber : Plaza Senayan

Rekomendasi selanjutnya makanan di Senayan City adalah Yoshinoya. Restoran yang menawarkan menu khas Jepang inipun telah memiliki banyak cabang di Indonesia. Yoshinoya identik dengan menu beef bowl dengan harga yang bersaing.

Menu pada restoran inipun cukup beragam menyesuaikan dengan budget milikmu. Adapun beberapa rekomendasi menu dengan harga dibawah 50 ribu rupiah yang dapat kamu coba adalah Teriyaki Chicken Bowl, Super Deal: Big Fried Chicken, dan paket Hot Deal dengan menu varian yang nikmat.

  1. Golden Lamian

Golden Lamian Senayan Citysumber : Plaza Senayan

Untuk kamu pecinta mi dan berbagai menu chinese food lain, Golden Lamian bisa menjadi destinasi makanan di Senayan City dengan harga yang tak menguras kantong. Restoran yang terletak di lantai lima Senayan City ini pun menyediakan mi dan nasi hainan dengan berbagai varian topping.

Beberapa rekomendasi menu Golden Lamian yang ekonomis dan wajib kamu coba diantaranya adalah Nasi Hainan Ayam Goreng, Lamian Ayam Kecap Jamur, dan Lamian Kecap Ayam Goreng. Jika kamu tak ingin makanan berat, Golden Lamian pun menyediakan paket hemat siomay dan minuman dengan harga mulai 20-ribuan.

  1. Bakmi GM

Bakmi GM Senayan Citysumber : Plaza Senayan

Masih berkutat dengan aneka menu mi dan nasi, Bakmi GM inipun juga wajib kamu coba ketika berkunjung ke Senayan City. Outlet Bakmi GM inipun dapat kamu temui di berbagai daerah di Indonesia. Kamu bisa menemukan Bakmi GM di lantai lima Senayan City.

Adapun menu rekomendasi dengan paket ekonomis di Bakmi GM ini adalah Bakmi Spesial GM, Nasi Ayam Lada Cha-Cha, Nasi Ayam GM, dan masih banyak lagi menu yang dapat kamu coba.

  1. Sari Ratu

Sari Ratu Senayan Citysumber : Plaza Senayan

Jika kamu adalah pecinta makanan Nusantara atau menu rumahan, Sari Ratu adalah restoran terbaik di Senayan City yang akan sulit kamu lewatkan. Kenikmatan makanan rumahan akan mengingatkanmu pada momen kebersamaan dengan keluarga.

Sangat menyenangkan apabila kamu makan bersama keluarga di Senayan City dengan harga yang terjangkau. Seperti halnya Soto Padang, Nasi Rames Ayam, dan Sambal Goreng Daging dengan harga yang tak sampai 50 ribu.

  1. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso lapangan tembak Senayansumber : Zomato

Rekomendasi terakhir menu makanan di Senayan City yang ekonomis adalah Bakso Lapangan Tembak Senayan. Meskipun nama restorannya bakso, tempat makan inipun juga menyediakan aneka mi ayam dan nasi yang rasanya juga tak kalah nikmat.

Sebagai pecinta bakso dan mi, kamu wajib mencoba Bakso Campur Spesial, Mi Yamin Manis, dan Mi Rebus Jawa. Menu nasinya pun cukup beragam mulai dari Nasi Goreng Mawut, Nasi Sapi Lada Hitam, dan Nasi Ayam Goreng Mentega. Tentunya dengan harga yang tak sampai 50 ribu rupiah.

Itulah deretan makanan di Senayan City yang rasanya enak dengan harga tak sampai 50 ribuan yang wajib kamu coba.

Leave a comment