Jika kamu sedang berkunjung ke Sarinah, jangan lupa untuk mampir di kedai ayam geprek terdekat dari mall tertua di Indonesia tersebut. Kamu pun dapat datang ke kedai secara langsung atau memesannya secara online.

Siapa sih yang tak suka ayam geprek? Ayam goreng tepung yang digeprek atau dipukul hingga sedikit hancur dengan aneka sambal, disajikan dengan lalapan dan nasi hangat tersebut memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Ayam goreng tepung yang menjadi favorit sebagian besar masyarakat itu semakin menggugah selera berkat kombinasi sambal yang pedas. Jadi tentu saja ayam geprek terdekat mulai bermunculan di berbagai kawasan.

Resto Ayam Geprek Terdekat dari Sarinah

Kepopuleran ayam geprek membuat berbagai kedai ayam geprek hadir di berbagai kawasan. Harganya yang merakyat dan rasanya yang enak, membuat ayam geprek tak hanya menyebar di kawasan pemukiman, atau kampus. Di kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan seperti kawasan Sarinah juga sudah tersebar berbagai kedai ayam geprek. Berikut beberapa tempat makan ayam geprek terdekat dari mall Sarinah yang bisa kamu sambangi:

  • Ayam Geprek Gold Chick, Kebon Kacang

Ayam geprek Gold Chicksumber : PergiKuliner

Letak dari Ayam Geprek Gold Chick yang tak sampai 1 km dari Sarinah menjadikan tempat ini wajib dikunjungi. Menu  ayam geprek saus rendang merupakan rekomendasi terbaik di kedai ini. Namun begitu, jenis sambal lain juga menarik untuk dicoba seperti saus telur asin, saus sambal barbeque, sambal bawang, sambal ijo, hingga sambal matah. Selain ayam geprek, di sini kamu bisa juga memilih berbagai menu tambahan seperti tahu geprek, terong geprek, tempe geprek, dan jamur krispi.

BACA JUGA : Cafeteria Service Adalah| Jenis Pelayanan, Tugas, dan Fungsinya

  • Fried Chicken Geprek Gian, Senen

Ayam geprek Giansumber : Traveloka

Fried Chicken Geprek Gian menyediakan menu rekomendasi ayam geprek krispi dan ayam geprek sambal rampai dengan harga yang dipatok mulai dari Rp 23 ribu. Kedai Fried Chicken Geprek Gian yang terletak di Jl. Rawa Sawah I ini menyajikan berbagai menu ayam geprek dengan sambal yang unik. Mulai dari sambal luat, sambal ganja khas Aceh, sambal goang, hingga sambal rampai. Menu yang disajikan juga beragam dan tak hanya ayam geprek, namun juga chicken katsu serta sushi geprek. Tentu pilihan menu dan sambal yang ada di kedai ini sangat berbeda dengan kedai ayam geprek lain, ya!

  • I am Geprek Bensu, Sawah Besar

Ayam geprek Bensusumber : Grid.ID

I am Geprek Bensu yang memiliki banyak cabang inipun juga wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Sarinah. Kedai ini terletak di Jl. Sawah Besar dan dengan menu yang beragam dengan harga mulai dari Rp 21 ribu saja. Selain ayam geprek, berbagai menu tambahan seperti tahu, tempe, terong, dan jamur krispi juga tersedia di I am Geprek Bensu ini.

  • Ayam Geprek Koplo by Hangry, Cikini

Ayam geprek Koplosumber : Fimela.com

Kedai Ayam Geprek Koplo by Hangry menjadi salah satu tempat makan yang wajib kamu kunjungi. Ayam Geprek ini pun telah mendapatkan rating 4.7 di aplikasi pemesanan makanan online, loh. Ayam Geprek Koplo by Hangry ini tak hanya menjual ayam geprek namun juga ayam goreng khas Korea dengan nama menu K-Plop Egg Mayo, K-Plop Sambal Matah, hingga nasi wangi. 

Di sini kamu juga bisa mendapatkan menu dari Kopi Dari Pada yang bisa memadamkan rasa pedas dari ayam geprek. Mulai dari berbagai pilihan es teh, kopi, frappe, hingga Korean milk tea. Komplit banget, ya!

  • Geprek Bensu, Bendungan Hilir

Ayam geprek Bensu Bendugnan Hilirsumber : Popbela.com

Siapa yang tak kenal Geprek Bensu milik artis populer Ruben Onsu? Kedai Geprek Bensu ini  pun terletak tak lebih dari 3 km dari mall Sarinah. Menu yang ditawarkan juga beragam seperti kentang goreng krispi, kulit ayam krispi, serta Crospy yang merupakan kependekan dari croffle (croissant waffle) crispy. Ayam Geprek Bensu juga sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati ayam geprek bersama keluarga, karena di sana terdapat menu Paket Bensu Kids yang cocok untuk anak-anak.

  • Ayam Geprek Fragrant Chicken, Kota Bambu

Ayam geprek Fragrant Chickensumber : GrabFood

Rekomendasi tempat makan ayam geprek selanjutnya adalah Ayam Geprek Fragrant Chicken, Kota Bambu yang terletak sekitar 1,5 km dari Sarinah. Kedai ini menyediakan menu ayam geprek dengan harga mulai dari Rp. 16.500 saja, lho. Untuk varian menu di Ayam Geprek Fragrant Chicken sendiri tak jauh berbeda dengan ayam geprek lainnya.

  • Ayam Geprek TPC

Ayam geprek TPCsumber : Medcom.id

Selain menyediakan ayam geprek, TPC atau kependekan dari The Peoples Café juga menyediakan bubur ayam, mi tek-tek, aneka cemilan lain seperti lumpia, American grilled cheese sandwich, hingga menu caesar salad serta spaghetti bolognese yang tak kalah nikmat dan wajib kamu cicipi. Jika tak sempat memesan secara langsung, kamu juga dapat memesannya secara online melalui ESB Order, loh. Selain mudah dan praktis, kamu bisa memilih kurir pengantar serta metode pembayaran yang kamu kehendaki. 

Itulah ketujuh tempat ayam geprek terdekat dengan Sarinah. Apakah kamu sudah menentukan manakah kedai ayam geprek terdekat dengan Sarinah yang akan kamu kunjungi? Atau kamu ingin mencoba semuanya satu persatu? 

Leave a comment