Penikmat brazillian bbq akan menggandrungi konsep restoran all you can eat, dimana kamu bisa menikmati brazilian bbq sepuasnya. Telah hadir di ibu kota, salah satu surga dunia bagi pecinta brazilian bbq Jakarta. Tucano’s Churrascaria Brasileira atau Tucano’s adalah salah satu restoran all you can eat khas Brasil yang menyediakan aneka macam daging yang dipanggang dengan konsep churrasco, daging yang dipanggang dengan menggunakan skewer serta pemanggang daging berukuran jumbo.

Saat memasuki restoran yang berlokasi di pusat Jakarta ini, kamu akan langsung dimanjakan dengan nuansa atmosfer Brasil yang sangat kental. Selain karena lagu berbahasa Portugis yang terdengar, Buffet Festival yang berada tak jauh dari pintu masuk membuat kamu seperti merasakan kemeriahan Negeri Samba. Wow menarik sekali, bukan?

Selain daging, restoran ini juga menyediakan aneka menu pelengkap lainnya seperti salad buah dan sayur. kamu tak perlu khawatir dengan kadar kolesterol tinggi setelah menyantap brazilian bbq disini. Aneka hidangan otentik khas Brazil dengan tekstur dan rasa yang unik juga berjejer di buffet restoran ini ini. kamu bisa menikmati Mulai dari Tucano’s House Salad, Stew, dan dessert yang terdiri dari aneka buah tropis.

BACA JUGA : Resep Dada Ayam untuk Diet Tanpa Minyak, Tetap Enak Dimakan

Perbedaan unik yang membedakan restoran ini dengan beberapa restoran all you can eat lainnya adalah konsep layanan espeto corridor. Dimana bukan para pelanggan yang bolak-balik mengambil makanan di buffet, tetapi para pramusaji yang akan berkeliling ke setiap meja memberikan potongan daging yang mereka bawa. Restoran ini menyediakan Tucano’s Cue berbentuk koin yang terdiri dari tiga warna, merah, kuning, hijau untuk memudahkan pelanggan memanggil pramusaji. Ketika warna hijau diletakkan, maka pramusaji akan mendatangimu dengan membawa beberapa sajian daging. Ketika ingin beristirahat setelah kenyang menyantap daging, kamu bisa mengganti cue hijau dengan yang merah. Cue kuning untuk mencicipi nanas panggang khas Tucano’s yang dibalut bubuk kayu manis. Nanas sendiri dipercaya dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh akibat konsumsi daging dalam jumlah besar. Jika ingin lanjut, kamu bisa letakkan kembali cue hijau di atas meja kamu.

Selain santapan daging sepuasnya, untuk menu minuman, kamu akan mendapat free flow jika memilih paket churrasco, sedangkan untuk penggemar beer dan wine, kamu diharuskan membayar tambahan Rp 175 ribu++ untuk free flow beer dan Rp 250 ribu++ untuk free flow wine/spirit. kamu juga bisa menikmati menu a la carte Brazilian Steak mulai dari Rp 78 ribu++ dan Rp 50 ribu++.

Kamu harus tahu bahwa harga yang diberikan di restoran ini untuk hari weekdays dan weekend cukup berbeda. Begitu pula dengan menu yang disajikan saat makan siang dan makan malam. Di hari kerja kamu dapat menikmati paket churrasco dengan harga Rp 238 ribu++ (90 menit), sedangkan untuk hari libur Rp 338 ribu++ (120 menit). Paket ini terdiri dari delapan menu daging, 30 menu buffet dan free flow minuman. Untuk makan malam, kamu dapat menikmati makanan selama dua jam dengan 15 menu pilihan daging, 30 menu buffet dan free flow minuman. Menu makan malam ini dibanderol seharga Rp 328 ribu++ (hari kerja) dan Rp 378 ribu++ (hari libur).

Jika kamu penasaran ingin mencoba santapan menu di restoran ini, kamu bisa datang berkunjung ke restoran brazilian bbq jakarta ini di Jl. Kh. Mas Mansyur No.Kav.24, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Restoran ini buka di jam makan siang pukul 11.00-15.00 WIB, dan juga jam makan malam pukul 18.00-22.00 WIB.

Leave a comment